Tuesday, April 26, 2005

Semifinal CL

Championship masuk babak semifinal. Empat tim tersisa, AC Milan dan PSV Eindhoven, Chelsea dan Liverpool bakalan saling beradu memperebutkan 2 tiket ke babak final.

Milan vs Eindhoven
Milan diunggulkan bakal memenangkan partai ini. Pertandingan pertama malam ini di San Siro akan menjadi petunjuk penting seperti apa kelanjutan pertemuan kedua tim ini. Dari segi individu pemain dan lokasi pertandingan, Milan jelas diuntungkan. namun nggak bisa dipungkiri, musim ini PSV sangat luar biasa gelar juara Eriedivisie sudah di tangan mereka. Konsentrasi mereka akan dicurahkan seluruhnya dalam CL. Milan should be careful.

Chelsea vs Liverpool
Gelar juara EPL sudah di hadapan mata bagi Chelsea. Di satu sisi, Liverpool terseok-seok bahkan berada di urutan kelima klasemen yang berarti diluar jatah buat lolos kualifikasi CL. Itu berarti Liverpool harus mencurahkan kemampuannya buat pertandingan duel ini. Jika lepas, habis sudah mereka musim ini, tanpa gelar dan hanya bermain di piala UEFA musim depan. Satu catatan untuk diingat; Tahun lalu Chelsea mengandaskan Arsenal (ehem.. ; the unbeatable team in EPL)) di perempatfinal CL yang notabene sudah mengalahkan mereka 3 kali, Dua kali di kompetisi dan sekali di FA cup. Hal yang sama bisa saja terjadi dalam partai ini. Liverpool jelas mampu melakukannya.

0 Comments:

Post a Comment

<< Home